15/05/17

Inilah cb 100 Modifikasi Jap's Style Terbaik Saat Ini

Seperti yang sudah diketahui bahwa honda cb 100 adalah kendaraan roda dua yang dibuat honda sekitar tahun 70-an. Tapi yang perlu Anda ketahui, meski motor ini lahir pada tahun 70-an namun untuk eksistensi honda cb 100 sampai sekarang masih berjaya. Meski banyak keluaran motor baru dengan tampilan yang lebih modern dan sporty namun tidak mempengaruhi pecinta motor klasik untuk meninggalkan honda cb motor 100. Adanya Honda CB 100 di Indonesia terbukti dengan jumlah komunitas honda cb 100 tersebar di seluruh negeri. Sebagian besar pemilik motor honda cb 100 menyulap motor ini dengan modifikasi yang lebih keren lagi, berbagai macam konsep modifikasi yang bisa diaplikasikan agar motor ini terlihat lebih keren dan sporty. Salah satu modifikasi honda cb 100 konsep yang saat ini banyak dicintai oleh pecinta motor klasik adalah Jap Style Bike.

cb 100 Modifikasi Jap's Style

Mungkin untuk teman yang masih belum tahu apa itu konsep modifikasi Jap’s style, sebelum saya memberi modifikasi gambar honda cb 100 jap style. Saya ingin jelaskan sedikit apa itu jap style. Perlu Anda ketahui, bahwa aliran modifikasi Jap’s Style itu sendiri berasal dari negara Jepang yang mulai populer di tahun 80an. Dimana pada saat itu, industri otomotif menjadi populer dengan berbagai modifikasi. Dan Jepang sebagai salah satu negara yang memiliki pabrik otomotif terbesar di dunia, memiliki harga diri yang tinggi sehingga Jepang tidak ingin menyalin atau meniru penciptaan modifikasi dari negara lain seperti flat tracker, cafe racer yang Lagi populer di eropa dan amerika, oleh karena itu modifikator jepang dimodifikasi dengan nama jap style.
Dengan hasil penampilan yang keren dan menawan, modifikasi Jap’s Style mulai dikenal ke pelosok dunia, terutama di Asia. Dan modifikator yang ada di Indonesia juga sering mengadopsi konsep modifikasi jap’s style, maka tidak mengherankan jika banyak modifikasi honda cb 100 jap style. Modifikasi fitur honda cb 100 jap’s style, termasuk stang yang tinggi, ban belakang dibuat lebih besar, dan jok tipis. Tapi untuk mengetahui lebih jelasnya, silahkan lihat koleksi modifikasi honda cb image 100 jap style yang ada di bawah ini.
Gambar modifikasi CB 100 Ala Jap's Style
cb 100 Modifikasi Jap's Style

modifikasi jap style megapro

cb japstyle custom

cb japstyle keren

japstyle cb 100
Beberapa gambar tersebut saya ambil dari berbagai sumber terkait. Semoga informasi mengenai cb 100 Modifikasi Jap's Style bermanfaat. Terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

loading...

Top